Nasi Tempong Indra: Kuliner Pedas Khas Banyuwangi yang Menjadi Favorit Wisatawan di Bali

 

lokasi Warung Tempong Indra di Jl. Dewi Sri 99x Kuta Bali (Foto ist.)


Damariotimes. Kuta, Bali. 2 Oktober 2024. Biro perjalanan Wahana, yang kerap mengantarkan wisatawan dari berbagai instansi di Malang dan Jawa Timur, tak pernah melewatkan kesempatan untuk merekomendasikan Warung Tempong Indra sebagai tempat makan pilihan saat berkunjung ke Bali. Menurut Samsul, pemilik biro Wahana, warung ini terkenal dengan cita rasa sambal tempong yang super pedas, khas Banyuwangi, dan telah menjadi salah satu destinasi kuliner favorit di kawasan Kuta.

Nasi Tempong Indra bukan hanya digemari karena kepedasan sambalnya yang tiada duanya, tetapi juga karena pelayanannya yang cepat dan ramah. Dengan staf muda yang cekatan, pengunjung tak perlu menunggu lama untuk menikmati hidangan mereka. Samsul juga menambahkan bahwa para tamu yang dia bawa selalu puas dengan pelayanan dan rasa yang ditawarkan.



daftar menu Tempong Indra (Foto ist.)



Warung Tempong Indra telah berkembang pesat, dengan empat cabang di Bali yang tersebar di Kuta, Renon, Soputan, hingga Bedugul. Meski harganya sedikit lebih mahal dibandingkan tempat makan serupa, mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 75.000 per porsi, kualitas dan pengalaman yang ditawarkan sepadan. Selain itu, Nasi Tempong Indra kini bisa dipesan secara online, memudahkan para pelanggan untuk menikmati hidangan pedas favorit ini di mana saja.

 

Reporter : R.Dt.

Editor : H.Gum.

 

Posting Komentar untuk "Nasi Tempong Indra: Kuliner Pedas Khas Banyuwangi yang Menjadi Favorit Wisatawan di Bali"