Tim Dosen DSD UM Bersantap Santai di Warung Sup Sapi Pak Bayu, Sleman Yogyakarta

 

bersantap siang di Sub Daging Sapi Pak Bayu (Foti ist.)


Damariotimes. Yogyakarta, 10 Agustus 2024. Pada siang yang terik, usai menikmati panorama indah di HeHa Forest, Tim Dosen DSD UM melanjutkan perjalanan ke salah satu kuliner legendaris di Sleman, Yogyakarta. Perjalanan sekitar tiga puluh menit membawa mereka ke Warung Sup Daging Sapi Pak Bayu, yang terletak di Palgading, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Warung ini terkenal dengan beragam olahan daging sapi yang lezat, seperti sop daging, tengkleng, dan sate daging. Saat tiba, Tim Dosen langsung menikmati santap siang dengan penuh sukacita. Di bawah langit terbuka, mereka duduk bersama, berbagi hidangan di satu meja. Porsi kroyokan yang disajikan membuat suasana semakin akrab, dengan teh dan jeruk segar sebagai pelepas dahaga.

Dengan harga yang terjangkau, warung ini tak hanya menawarkan kelezatan masakan tetapi juga pengalaman bersantap yang memanjakan. Angin sepoi-sepoi dan suasana alam yang terbuka menambah kesan nyaman, membuat siapapun betah berlama-lama. Tak heran jika beberapa anggota tim merasa ingin menambah porsi, meski hidangan yang disediakan oleh Wahana Travel sudah cukup memadai.

Para pengunjung lainnya juga tampak terpesona oleh sensasi bersantap di sini. Selain harga yang bersahabat, mereka juga menikmati suasana yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga. Warung Sup dan Sate Pak Bayu memang menawarkan lebih dari sekadar makanan—ia menyajikan pengalaman yang memuaskan hati dan perut.

 

Reporter : R.Dt.

Editor     : MAH

 

Posting Komentar untuk "Tim Dosen DSD UM Bersantap Santai di Warung Sup Sapi Pak Bayu, Sleman Yogyakarta"