Porsi Besar, Super Puas di Warung Pak Tulis Kuncir!

 

pak Tulis sedang mengerjakan pesanan (Foto ist.)


Damariotimes. Jika Anda berada di Malang dan ingin menikmati Chinese Food dengan porsi yang mengenyangkan, Warung Kuncir Pak Tulis adalah destinasi yang tepat. Terletak di sebelah Pasar Oro Oro Dowo, tepatnya di Jln. Muria, Malang, Warung Kuncir Pak Tulis menawarkan berbagai menu lezat yang siap memanjakan lidah Anda.

Dengan pilihan menu yang beragam seperti nasi goreng, mie goreng, tamie capcay, ayam goreng mentega, hingga kamar bola, Warung Kuncir Pak Tulis menjanjikan pengalaman kuliner yang memuaskan. Yang membuat tempat ini semakin istimewa adalah ukuran porsinya yang luar biasa. Setiap porsi di sini cukup besar hingga bisa dinikmati oleh dua orang. Tidak hanya mengenyangkan, tapi juga sangat worth it untuk harga yang ditawarkan.



menu di warung pak Tulis Kucir (Foto ist.)



Setiap hidangan di Warung Kuncir Pak Tulis dimasak secara terpisah, menjaga kualitas dan rasa setiap menunya. Restoran ini buka mulai pukul 18:00 hingga 22:00, sehingga cocok untuk dijadikan tempat makan malam bersama keluarga atau teman.

Dengan lokasi yang strategis dan harga yang ramah di kantong, Warung Kuncir Pak Tulis telah menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang populer di Malang. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba hidangan lezat dan porsi besar yang ditawarkan di sini!.

 

Reporter : R.Dt.

Editor     : MAH

1 komentar untuk "Porsi Besar, Super Puas di Warung Pak Tulis Kuncir!"

  1. Sangat menarik sekali menu-menu yang disajikan, bukan hanya harganya yang menarik tapi rasa juga tidak mengecewakan membuat hidangan di warung pak tulis kuncir ini digemari orang sekitar

    BalasHapus