Kenikmatan Soto Pagi di Sebelah Vokasi UB Malang yang Selalu Ramai Pelanggan

 

baru buka sudah ada yang ngantri (Foto ist.)

Damariotimes. Di pagi hari yang sibuk, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menyantap semangkuk soto ayam hangat. Di sebelah kantin Vokasi Universitas Brawijaya Malang (UB), ada sebuah gerobak soto Lamongan yang selalu ramai dikunjungi para pencari sarapan. Gribak dorongnya dituliskan "Soto Vokasi". Sajian semangkuk Soto d
engan kuah kuning yang bening, soto ini disajikan tanpa tambahan koyah, hanya kecap dan sambal sebagai pelengkap rasa.

Sebut saja Pak Bambang (bukan nama sebenarnya), sang penjual, telah berjualan di sini sejak tahun 2018 setelah sebelumnya berjualan dekat Dinas Pendidikan Kota Malang. Namun, karena lokasi lama digusur, ia memilih pindah ke sebelah kantin Vokasi UB, dan ternyata keputusan ini membawa keberuntungan. Setiap hari, Pak Bambang mampu menghabiskan 10 kilogram ayam potong dan 20 kilogram beras. Dagangannya yang buka sejak pukul 06.00 pagi biasanya sudah ludes sekitar pukul 10.00.

Soto Lamongan ini tidak hanya menawarkan rasa yang nikmat, tetapi juga porsi yang cukup mengenyangkan. Nasi dan suwiran ayam yang melimpah membuat banyak orang merasa puas, termasuk para mahasiswa, dosen, hingga penarik ojek online yang sering terlihat antre di pagi hari.

Sebagai salah satu pelanggan setia, saya sering merasa senang melihat antrian panjang di depan gerobak Pak Bambang. Ada kepuasan tersendiri saat menikmati soto ini, terutama ketika ditemani dengan krupuk. Kesederhanaan rasanya mampu memberikan kenikmatan yang tidak tergantikan.

Jika Anda sedang berada di area Vokasi UB Malang, cobalah mampir dan nikmati sendiri kelezatan soto Lamongan Pak Bambang. Anda mungkin harus sabar mengantre, tapi percayalah, rasa sotonya layak untuk ditunggu.

 

Konteributor : Arimbawa

Editor            : MAH

 

1 komentar untuk " Kenikmatan Soto Pagi di Sebelah Vokasi UB Malang yang Selalu Ramai Pelanggan"

  1. sajian soto ayam memang sangat cocok disantap pagi hari karena kuah yang hangat berpadu dengan dinginnya udara pagi membuat tubuh terasa nyaman. Dengan harga yang tidak terlalu mahal soto Pak Bambang pantas jika disukai oleh khalayak ramai.

    BalasHapus