Mistri Drakula datang ke Kampung Tegal Luwak mencari Dewi Lembayung

 

Drakula pergi mencari Dewi Lembayung  (gambar IA)


Damariotimes. Pada suatu malam yang gelap dan berkabut, Kampung Tegal Luwak yang biasanya tenang dan damai, tiba-tiba diliputi oleh suasana mencekam. Desas-desus tentang sosok misterius yang menghantui desa mulai menyebar dari mulut ke mulut. Sosok itu dikenal sebagai Drakula, makhluk legendaris dari negeri jauh yang diyakini hanya ada dalam dongeng. Namun, malam itu, dongeng itu tampak nyata.

Drakula datang dengan kereta kuda hitam, dikendarai oleh kuda-kuda yang tampak seperti bayangan. Dia memasuki desa dengan langkah pasti, membawa aura dingin yang membuat bulu kuduk meremang. Tujuan kedatangannya jelas, dia mencari seseorang yang dikenal dengan nama Dewi Lembayung, seorang perempuan cantik yang katanya memiliki kekuatan mistis yang luar biasa.

Dewi Lembayung adalah seorang penjaga desa yang dihormati dan dicintai oleh warga Tegal Luwak. Konon, dia memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan alam dan melindungi desa dari bahaya. Namun, malam itu, bahkan Dewi Lembayung merasakan ketakutan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Drakula menelusuri jalanan desa dengan mata merah menyala, mencari setiap sudut dengan ketelitian seorang pemburu. Suara langkah kakinya yang berat menggema di antara rumah-rumah penduduk yang tertutup rapat. Warga desa bersembunyi di balik pintu dan jendela, berdoa agar malam yang mencekam itu segera berlalu.

Di sebuah rumah kecil di ujung desa, Dewi Lembayung menunggu dengan tenang namun waspada. Dia tahu bahwa kedatangannya tidak bisa dihindari. Dengan kekuatan batinnya, Dewi Lembayung mempersiapkan diri untuk menghadapi Drakula. Dalam hatinya, dia bertekad untuk melindungi desanya, apa pun yang terjadi.

Ketika Drakula akhirnya tiba di depan rumahnya, Dewi Lembayung keluar dengan anggun. Mata mereka bertemu dalam tatapan yang penuh dengan kekuatan dan kebijaksanaan. Drakula tersenyum tipis, memperlihatkan taringnya yang tajam. "Aku datang untukmu, Dewi Lembayung," katanya dengan suara serak.

Dewi Lembayung tidak menunjukkan rasa takut. Dia berdiri tegak, menghadap Drakula dengan keberanian. "Apa yang kau inginkan dariku?" tanyanya.

Drakula menjawab dengan dingin, "Kekuatanmu. Hanya dengan kekuatanmu, aku bisa menguasai dunia ini."

Namun, Dewi Lembayung tahu bahwa kekuatan sejati tidak bisa diambil dengan paksa. Dengan doa dan mantra, dia memanggil kekuatan alam untuk melindungi dirinya dan desanya. Dalam sekejap, angin berhembus kencang dan cahaya lembayung memancar dari tubuhnya, membuat Drakula mundur ketakutan.

Drakula menyadari bahwa dia tidak bisa melawan kekuatan suci Dewi Lembayung. Dengan teriakan marah, dia melarikan diri ke dalam kegelapan malam, meninggalkan desa Tegal Luwak dalam damai. Warga desa keluar dari persembunyian mereka, bersyukur atas keberanian Dewi Lembayung yang telah menyelamatkan mereka dari ancaman Drakula. Kampung Tegal Luwak kembali tenang, dan Dewi Lembayung menjadi legenda hidup yang akan selalu dikenang.

 

Nama, tokoh, dan peristiwa dalam cerita ini Fiktif

Penulis : R.Dt.

 

Posting Komentar untuk "Mistri Drakula datang ke Kampung Tegal Luwak mencari Dewi Lembayung"