Merayakan HUT ke-110 Kota Malang dengan 110 Banteng di Festival Bantengan se Kecamatan Kedungkandang


Penyerahan Hadiah oleh pak Camat Kedungkandang  (Foto ist,)


Damariotimes. Malang, 5 Mei 2025. Semangat ceria Kota Malang terpancar di Gor Ken Arok pada 5 Mei 2024, saat Festival Bantengan digelar dengan meriah. Acara bergengsi ini diikuti oleh 20 peserta, yang menampilkan antara 4 hingga 8 bantengan megah dari setiap kontingen. Drs. FAHMI FAUZAN A.Z., M.Si., Camat Kedungkandang, berseri-seri dengan kebanggaan dan rasa syukur karena festival ini menandai HUT ke-110 Kota Malang dengan berhasil kehadiran setidaknya 110 banteng. Ini adalah pencapaian luar biasa dan hadiah istimewa bagi kota Malang.

Festival ini menjadi sorotan dari dari Dewan Juri yang terdiri dari  Dr. Robby Hidajat, M.Sn. dari Universitas Negeri Malang, Jadmiko Adi Widodo, seorang musisi dan konseptor intertemen, serta Sudarno, ketua komunitas Bantengan di Kecamatan Kedungkandang.




salah satu tampilan peserta Bantengan (Foto ist.)

Pesta dimulai pukul 09.00 dan berlanjut hingga pukul 17.00, dilaksanakan  dengan baik oleh EO Indonesia LED., yang dikomandani Ryan Singgih Prabowo, dengan tim yang solit: Kukuh Priwandana, Michael Yudha, Wahyu Kurniawan,⁠Aditya Dika, ⁠Hilda, dan Nisrina. Dari 20 peserta yang terdaftar, 19 mempersembahkan banteng-banteng mereka dengan anggun dan keahlian dalam setiap penampilan. Setiap peserta membawa beragam atraksi dan elemen unik, memperlihatkan bakat dan kreativitas mereka. Drs. FAHMI FAUZAN A.Z., M.Si., menyatakan kekagumannya, mencatat bahwa para penampil ini adalah kebanggaan dan aset potensial Kecamatan Kedungkandang.

Di tengah musik yang meriah dan pertunjukan yang memukau, Festival Bantengan menggambarkan kekayaan budaya yang hidup di Kota Malang, utamanya di Kecamatan Kedungkandang. Ini adalah hari yang penuh kegembiraan, kebersamaan, dan rasa bangga yang mendalam.

 

Tim reporter Damariotimes,

Editor: MAH

 

Posting Komentar untuk "Merayakan HUT ke-110 Kota Malang dengan 110 Banteng di Festival Bantengan se Kecamatan Kedungkandang"