Mie Pangsit Anugrah di Jl. Galunggung: Kelezatan yang Terjangkau di Kota Malang

 




letak Pangsit Mie Anugrah Pak Mi (Foto ist.)


Damariotimes. Di tengah hiruk pikuk Kota Malang, terdapat sebuah tempat yang menjadi surganya para pecinta mie pangsit. Lokasinya tepat di Jl. Galunggung, tepatnya di depan SMA Nasional Kota Malang. Letak warungnya ada sebuah lorong yang juga dihuni oleh pedagang gado-gado dan kupang. Tempat ini telah menjadi langganan bagi banyak orang, terutama yang menginginkan makanan yang lezat namun tidak menguras dompet.

Pedagang mie pangsit Anugrah Pak Mi
di Jl. Galunggung ini sudah tidak asing lagi bagi warga sekitar. Dulunya mereka berjualan di trotoar dengan tenda sederhana, namun kini mereka telah mendapat tempat berupa lapak yang dapat menampung 6-10 orang sekaligus. Keunikan dari tempat ini adalah keberadaannya yang berdampingan dengan pedagang gado-gado dan kupang, sehingga pengunjung dapat memilih dari berbagai pilihan kuliner yang menggiurkan.

Meski harganya terjangkau, rasa dari mie pangsit ini tidak kalah dengan restoran-restoran mewah. Hal ini terbukti dari jumlah pelanggan setia yang terus mengalir ke tempat ini. Meskipun tidak selalu ramai, namun suasana santai dan nyaman membuat para pengunjung dapat menikmati santapan mereka dengan tenang.

Setiap pedagang mie pangsit di Jl. Galunggung memiliki ciri khas masing-masing, termasuk pelanggan favorit yang selalu kembali untuk menikmati hidangan mereka. Dari aroma wangi bumbu khas hingga kelezatan mie yang kenyal, semuanya menjadi daya tarik utama tempat ini.

Bagi Anda yang ingin merasakan kelezatan mie pangsit dengan harga yang ramah di kantong, Mie Pangsit Galunggung di Jl. Galunggung, Kota Malang, adalah destinasi yang patut untuk dikunjungi.

Reporter : R.Dt.

Editor      : MAH

 

Posting Komentar untuk "Mie Pangsit Anugrah di Jl. Galunggung: Kelezatan yang Terjangkau di Kota Malang"