Rawon Jenggot Jl. Kawi: Dari Warung ke Restoran

        Damariotimes. Jika ke Malang tentunya akan sangat bingung menentukan kulineran yang khas. Karena sangat banyak macamnya, dan juga banyak tempat yang legend.

Warung Rawon Jenggot di Jl. Kawi No. 1 Malang

        Kuliner yang khas, salah satunya adalah Rawon. Namun tempat yang legend dan juga sangat banyak lokasi, bahkan ada yang didasarkan pada selera. Seperti Warung Rawon Jenggot. 10 tahun yang lalu, jika ingin menikmati rawon Jenggot hanya dapat dijumpai waktu malam. Tempatnya sederhana, namun pelanggannya sangat luar biasa, selain antrian yang panjang, juga bisa bisa menikmati rawon yang panas itu sambil berdiri.namun, sekarang dapat menikmati rawon yang legend ini dengan santai. Pukul 07.00 WIB sudah buka, dan tidak perlu harus antri. Sungguhpun masih antri tempat duduk jika pelanggan lama datang bersamaan.

Satu porsi rawon panas ( Foto ist.)

        Warung Rawon Jenggot yang sekarang menempati bangunan di depan warung lama, Jl. Kawi No.1 Malang. Suasananya memang sangat berbeda dengan warung yang lama, sekarang lebih bersuasana restoran. Mungkin sebagian pelanggan lama, merindukan suasana warung yang lama.

Reporter  : R.Hidajat
Editor      : Muhammad 'Afaf Hasyimy

Posting Komentar untuk "Rawon Jenggot Jl. Kawi: Dari Warung ke Restoran"